Jumat, 04 Mei 2018

2 Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami


Cara Mengatasi Ambeien - Ambeien biasa juga kita kenal dengan penyakit wasir, dimana penyakit ini adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh gangguan pelebaran pembuluh balik (vena) pada anus/dubur. Biasanya mereka yang kebanyakan duduk sangat mudah diserang penyakit yang satu ini. Wasir juga sebenarnya dapat dicegah dengan beberapa cara, antara lain adalah dengan membiasakan minum air putih minimal 2,5 liter per hari. 

Lalu rajin-rajinlah mengkonsumsi makan berserat seperti sayuran dan juga buah-buahan. Selain cara diatas, anda juga diwajibkan melakukan olahraga atau gerak tubuh guna menstimulasi buang air besar. Dibawah ini kami telah menyiapkan beberapa informasi cara mengobati ambeien atau wasir yang dapat langsung anda simak berikut ini.

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami

1. Cara Mengatasi Ambeien Dengan Kulit Manggis

Cara Mengatasi Ambeien Secara Alami yang pertama adalah dengan cara menggunakan khasiat kulit manggis. Dimana kulit manggis ini memiliki manfaat yang salah satunya adalah dapat mengatasi ambeien. Maka tidak heran jika banyak sekali obat-obatan yang menggunakan bahan dasar kulit manggis ini.
Anda saat ini dapat mengolah obat-obatan herbal sendiri dengan cara merebus kulit manggis yang sudah dikeringkan terlebih dahulu. Air rebusan tersebut dapat diminum secara rutin agar penyakit ambeien dapat sembuh dengan cepat.

2. Cara Mengatasi Ambeien Dengan Daun Sirsak

Saat ini banyak sekali orang yang mengkonsumsi obat herbal dengan ramuan daun sirsak, tak terkecuali mereka yang memiliki penyakit ambeien atau wasir. Daun sirsak memang memiliki manfaat yang cukup baik untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini.
Caranya juga sangat mudah, yakni dengan mempersiapkan 10 lebar daun sirsak yang telah dicuci dan kemudian rebus daun sirsak tersebut dengan takaran 3 gelas air hingga mendidih. Setelah itu minumlah dua gelas untuk pagi dan malam hari secara rutin agar wasir cepat sembuh.
Nah itulah beberapa cara Mengatasi Ambeien Secara Alami dengan memanfaatkan berbagai jenis daun dan juga bahan alami lainnya. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Cukup sekian dari kami dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar