Jumat, 04 Mei 2018

Tips Cantik Tanpa Makeup Secara Alami



Tips Cantik - Apakah kalian termasuk salah satu wanita yang tidak suka memakai makeup ?. Jika iya maka kalian tidak perlu malu dengan teman wanita kalian yang suka sekali memakai makeup. Karena sekarang sudah ada cara supaya wajah terlihat cantik tanpa makeup. Cara ini justru lebih membuat kalian nyaman dan terlihat natural. Berbeda dengan wanita yang menggunakan makeup, yang cantik nya kurang terlihat alami. Berikut ini tips agar kalian tetap terlihat cantik meskipun tanpa menggunakan makeup.

Tips Cantik Tanpa Makeup Secara Alami
1. Selalu Rawat Kulit Wajah
Bagian ini menjadi hal yang paling penting. Karena wajah merupakan hal yang paling utama dan sangat terlihat. Untuk merawat kulit wajah bisa dengan mencuci muka 2 kali dalam 1 hari dengan menggunakan air bersih saja tanpa memakai pembersih. Lakukan hal ini setiap hari pada waktu pagi dan juga malam.

2. Menjaga Rambut
 
Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Sehingga rawatlah bagian ini karena bagian ini sering terlihat seperti bagian wajah. Untuk merawat nya bisa mencuci rambut dan menjaga kebersihan rambut setiap hari. Pilihlah jenis sampo yang cocok dengan rambut kalian.

3. Merawat Tubuh
Untuk merawat tubuh bisa dengan mengkonsumsi air putih secukupnya. Setidaknya kalian harus minum 8 air gelas putih setiap hari. Air sangat bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada di bagian bawah kulit dan tubuh. Selain itu kalian juga harus menjaga pola makan. Sebisa mungkin untuk hindari makanan yang digoreng dan juga memiliki kandungan lemak yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar