Jumat, 04 Mei 2018

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Sudah Mulai Muncul Di Internet


Xiaomi Redmi S2 - Sebagai salah satu pabrikan smartphone ternama di Dunia. Xiaomi tentu tidak akan pernah berhenti melakukan inovasi dan memunculkan produk smartphone baru. Kali ini mereka di rumorkan sedang membuat smartphone baru yang bernama Xiaomi Redmi S2. Sejumlah laporan mengenai ponsel ini sudah bermunculan di Internet.

Salah satunya mengenai wujud dari Xiaomi Redmi S2. Dari gambar yang muncul di Internet, salah satu versi Redmi S2 akan menggunakan warna pink. Bodi belakang nya juga memperlihatkan spesifikasi dual kamera lengkap dengan dual led flash. Lalu dibagian tengah nya terdapat sensor sidik jari.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2
Bicara mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi S2. Ia di gadang gadang akan memiliki layar IPS yang berukuran 5,99 inci. Dan dibekali dengan resolusi layar 1440 x 720 piksel. Untuk rasio layar memakai rasio 18 banding 9. Dari segi dapur pacu nya, Redmi S2 memakai Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB dan juga memori internal 32GB.


Untuk spesifikasi dua kamera belakang nya menggunakan resolusi 12MP dan 5MP. Sedangkan untuk bagian kamera depan memakai resolusi 16MP. Kapasitas baterai nya terbilang cukup besar mencapai 4205 mAh. Dan ponsel ini sudah menggunakan versi Android 8.1 yang terbaru. Material yang akan ia gunakan pada bagian depannya adalah kaca dan untuk kerangka bodi nya memakai alumunium. Untuk harga Xiaomi Redmi S2 sendiri masih belum bisa dipastikan berada di angka berapa. Jika melihat dari spesifikasi dan desain yang di bawa nya, kemungkinan harga Xiaomi Redmi S2 nya berada di atas 3 Juta Rupiah lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar